5 Rekomendasi Aplikasi Bitcoin untuk Android Anda

Adanya sebuah bitcoin atau mata uang kripto yang lainnya sudah mulai mengambil alih ketertarikan akan investasi dan juga transaksi global. Saat ini, orang-orang yang merambah pada bidang investasi bitcoin sudah semakin banyak. Oleh sebab itu, kebutuhan akan aplikasi yang berkaitan dengan bitcoin juga mengalami kenaikan. Berikut beberapa aplikasi bitcoin yang bisa anda pakai pada android!

Beberapa Aplikasi Bitcoin untuk Smartphone Android Anda

1. Bitcoin Checker

Aplikasi bitcoin pertama yang bisa anda install pada perangkat android adalah Bitcoin Checker. Aplikasi yang satu ini sudah sangat terkenal dan juga bisa dikatakan sebagai aplikasi bitcoin terbaik. Tentu saja Bitcoin Checker ini mempunyai berbagai fungsi yang bisa anda manfaatkan. Maka dari itu, aplikasi ini juga merupakan rekomendasi yang tepat untuk para pecinta kripto.

Rekomendasi Aplikasi Bitcoin untuk android Ethereum

Disamping itu, terdapat fitur User Interface (UI) yang sederhana dan juga mampu mengolah informasi yang telah ditampilkan dengan mudah. Ada banyak jenis mata uang kripto yang disuguhkan dengan informasi yang sangat mendetail. Anda juga bisa memakainya secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

2. Blockchain Wallet

Blockchain Wallet juga merupakan salah satu jenis aplikasi bitcoin untuk android anda. Aplikasi dompet mata uang kripto yang satu ini bisa menyimpan banyak jumlah bitcoin dan juga mempunyai banyak fitur. Sampai saat ini, Blockchain Wallet telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna dengan pemberian review bintang 4,4 pada Google Playstore.

3. Blockfolio

Aplikasi bitcoin berikutnya yang dapat anda gunakan pada smartphone android adalah Blockfolio. Dengan aplikasi keuangan ini, anda dapat mengetahui secara detail mengenai investasi kripto yang telah dilakukan. Selain itu, anda juga akan bisa mengirim dan menerima sebuah pemberitahuan apabila harga telah mencapai batas maksimal yang telah ditetapkan.

Dengan fitur tersebut, para investor yang sangat sibuk dan juga tidak sempat memeriksa pergerakan harga akan lebih termudahkan untuk mendapatkan notifikasi tentang hal tersebut. Disamping itu, Blockfolio juga bisa mengidentifikasi lebih dari 800 mata uang yang berbeda termasuk juga valsa dan kripto. Oleh karena itu, anda bisa mendapatkan rincian informasinya dengan lebih lengkap.

4. Coins(dot)ph Wallet

Coins(dot)ph Wallet adalah salah satu aplikasi bitcoin yang bisa dipasang pada android dengan beberapa kelebihannya. Aplikasi ini bisa memungkinkan anda untuk melakukan pengecekan saldo, mengirimkan bitcoin ke orang lain, melakukan transaksi, dan masih banyak kelebihan lainnya. Tidak hanya itu, tampilannya juga sangat sederhana sehingga tetap nyaman saat menggunakannya.

Rekomendasi Aplikasi Bitcoin untuk android penghasil bitcoin yang bisa ngisi waktu luang kamu

Aplikasi bitcoin yang satu ini juga menyediakan berbagai fitur opsi belanja termasuk juga kemampuannya untuk membeli sebuah gift card dari kurang lebih 120 toko. Selain itu, anda juga bisa memakai fitur opsi penarikan dana bank dan melakukan pembelian pada toko tersebut saat anda membutuhkannya.

5. Crypto Price IQ

Aplikasi bitcoin yang terakhir pada smartphone android adalah Crypto Price IQ. Aplikasi tersebut bisa melacak harga mata uang kripto secara real time. Aplikasi yang satu ini juga telah dilengkapi dengan banyak sistem mata uang yang berbeda yaitu ada sekitar lebih dari 400 jenis kripto. Seperti halnya kripto-kripto yang terkenal yaitu Bitcoin, Litecoin, Etherium, dan lain-lain.

Bukan hanya itu saja, melainkan aplikasi Crypto Price IQ ini juga akan menyuguhkan sebuah grafik riwayat pergerakan harga dan pemberitahuan ketika terjadi fluktuasi pada harganya. Anda juga akan memperoleh sebuah berita yang berisikan tentang informasi-informasi kripto pada feed yang telah disediakan. Aplikasi ini juga benar-benar sepenuhnya gratis dengan munculnya beberapa iklan.

Nah, itulah beberapa aplikasi bitcoin yang bisa anda pasangkan di smartphone android. Tentunya, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan secara gratis dan juga berlangganan terlebih dahulu. Oleh sebab itu, pilihlah aplikasi yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan anda agar bisa melakukan investasi bitcoin dengan baik dan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *