6 Cara Menghibur Pacar yang Sedang Bete, Yuk Simak Ulasannya Disini

Sudah menjadi rahasia umum bahwa masa masa pacaran juga dipenuhi oleh lika liku dan cerita diantara sepasang kekasih. Misalnya adalah saat pacar sedang badmood atau bete karena alasan tertentu. Tentu saja hal ini tidak dapat dibiarkan begitu saja sehingga menyebabkan masalah lain di dalamnya. Dari keadaana tersebut, mari simak cara untuk mengatasinya berikut ini.

Beragam Cara untuk Menghibur Kekasih yang Lagi Badmood

1. Beri Perhatian Secara Diam Diam

Cara menghibur pacar yang sedang bete yang pertama adalah dengan memperhatikannya secara diam diam. Dalam hal ini, secara diam diam yang dimaksud bukan dari jarak yang ada, melainkan dari masalah apa yang telah atau sedang dialaminya. Misalnya adalah berupa masalah keluarga, pekerjaan, hingga perkuliahan yang dihadapinya. Namun jika masalah yang ada adalah dari diri kamu sendiri, sebaiknya lekas utarakan kepada sang pacar.

2. Tenangkan Perasaan Sang Pacar

Hal lain yang bisa kamu lakukan kepada pacar atau kekasih yang lagi badmood adalah dengan menenangkan perasaannya. Karena tak dapat dipungkiri bahwa keadaan badmood tersebut tentu dapat memicu amarahnya dengan cepat. Kamu dapat menenangkan sang kekasih hati tersebut dari hal hal kecil yang terbilang sepele. Dengan menenangkan hatinya diharapkan akan membuat sang pacar menjadi lebih tenang.

3. Ajak Sang Kekasih untuk Berbicara

Terkadang karena rasa jengkel dan bete yang dialami oleh pasangan, akan membuat mereka sedikit menjauh dan menjadi lebih pendiam. Hal ini dapat sedikit diminimalisir dengan cara mengejak mereka untuk berbicara. Cara menghibur pacar yang sedang bete ini juga terbilang simpel dan cukup mudah untuk kamu lakukan. Karena dengan mengajak mereka berbicara juga akan membuat kamu mengerti masalah yang mereka hadapi selama ini.

4. Berusaha Memahami Perasaannya

Setelah mengetahui apa masalah yang dihadapi oleh sang kekasih, langkah berikutnya yang dapat kamu lakukan adalah dengan berusaha memahami perasaannya. Salah satu cara tepat yang dapat kamu lakukan adalah dengan memposisikan diri seakan kamu berada di posisi yang ia miliki. Dengan pola pikir tersebut diharapkan mampu membantu kamu dalam memahami apa yang ia rasakan dan pendam selama ini.

5. Berusaha Mengalihkan Perhatiannya

Setelah semua rasa bete sang kekasih agak mereda, kamu dapat mulai mengalihkan perhatian yang ia miliki. Beragam cara dapat kamu lakukan pada tahap ini. Misalnya adalah mengajaknya jalan jalan di area sekitar untuk memberikan hawa yang segar kepada mereka. Membelikan hal kecil seperti es krim juga terbilang manjur untuk membuat perhatian sang pacar sedikit teralihkan. Rasa bete dan badmood yang ia miliki pun akan mulai luntur dan menghilang.

6. Berikan Kejutan Kepada Pacar

Tak hanya berusaha mengalihkan perhatiannya saja, hal lain yang dapat kamu upayakan adalah dengan memberikan kejutan kepada mereka. Tak harus mengelaurkan banyak biaya, kamu dapat memberikan kejutan kecil yang menunjukkan rasa perhatian kamu kapada sang kekasih. Dengan kejutan yang diperoleh dari sang pujaan hati tentu diharapkan mampu mengurasi rasa bete dan badmood yang dimiliki oleh seseorang.

Rasa bete dan badmood tentu merupakan hal yang wajar dialami oleh seseorang. Perasaan tersebut tentu juga dapat dipicu oleh berbagai hal yang ada di baliknya. Untuk mengembalikan mood tersebut dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Misalnya adalah dengan memberikan perhatian kepada mereka secara diam diam. Kamu juga dapat mengajak mereka berbicara baik baik terkait masalah yang dihadapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *