Anda Bingung Memilih Liquid untuk Relx Infinity yang Tepat? Yuk Cek Caranya Disini!

Liquid merupakan salah satu hal yang tentunya tidak asing lagi didengar bagi para pecinta rokok. Hal ini juga sangat penting untuk dibeli sebab tanpa adanya liquid, rokok elektrik anda akan menghasilkan asap yang berbau gosong. Terdapat banyak sekali varian rasa liquid yang di jual diluar sana. Oleh karena itu, agar anda tidak bingung, anda bisa cek tips-tips berikut ini.

Beberapa Tips dan Cara Memilih Liquid Rokok Elektrik Anda

1. Mengenali Rasa-Rasa Liquid

Tips pertama untuk memilih liquid rokok elektrik adalah dengan mengetahui berbagai macam rasa-rasa liquidnya yang tersedia. Hal ini karena seiring berjalannya waktu banyak sekali produsen yang menawarkan beragam jenis rasa liquidnya. Maka dari itu, anda sebagai pemula harus menentukan rasa liquid yang sesuai dengan selera.

Memilih Liquid untuk Relx Infinity ini

Apabila anda masih merasa kebingungan liquid rasa apa yang anda inginkan, maka anda bisa menanyakan hal tersebut kepada teman-teman dekat anda yang telah lama menggunakan rokok elektrik. Disamping itu, anda juga bisa melakukan pencarian mengenai rasa-rasa liquidnya di sosial media, sebab sudah banyak sekali orang-orang yang mereview liquid sesuai dengan kesukaan mereka.

Dengan begitu, informasi-informasi yang sudah anda dapatkan bisa dijadikan sebagai referensi untuk membeli rasa liquid yang tepat. Anda bisa membelinya pada website Relx Infinity yaitu relxnow.co.id. Pada laman tersebut, anda akan menemukan beberapa produk liquidnya dengan beragam varian rasa. Anda bisa cek reviewnya pada kolom komentar yang tersedia.

2. Mengukur Besaran Nikotinnya

Melihat kandungan nikotin pada liquidnya juga merupakan hal yang perlu anda perhatikan agar bisa menentukan pilihan liquidnya secara tepat. Bagi anda sebagai para pemula, maka sangat disarankan untuk memilih liquid dengan kadar nikotin yang rendah terlebih dahulu. Hal ini karena agar anda bisa tetap menikmati sensasi rasanya tanpa menyebabkan rasa pusing.

Disamping itu, penggunaan jumlah kandungan nikotin pada liquid mempunyai perbedaan antara vape mod ataupun juga vape pods. Kedua jenis vape tersebut mempunyai ukuran liquid yang berbeda sehingga anda tidak boleh sampai salah memasukkan liquidnya. Hal ini karena bisa mempengaruhi proses pembakaran dan juga rasanya.

3. Menyesuaikan Jenis Pod atau Rokok Elektriknya

Tips selanjutnya untuk anda pemakai rokok elektrik adalah sesuaikanlah liquidnya dengan jenis pod yang sedang anda gunakan. Anda bisa memakai device yang berbentuk besar ataupun kecil sederhana sesuai dengan selera dan keinginan. Oleh karena itu, anda harus memastikan jenis liquidnya termasuk juga brand Relx apakah sudah cocok dengan device anda atau belum.

Memilih Liquid untuk Relx Infinity

4. Keamanan

Keamanan dari sebuah liquid juga merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Anda harus memastikan liquidnya sudah benar-benar aman. Jangan mudah tergiur akan tawaran liquid dengan harga yang murah dan juga liquid yang dijual pada pasar-pasar gelap. Anda bisa melihat keamanannya pada pita cukainya dan juga lisensi yang telah diakui.

5. VG dan PG

Sebagai para pecinta rokok elektrik, maka anda harus mengenali kandungan liquid yang akan anda gunakan. Umumnya, jenis kandungan pada sebuah liquid itu sendiri terdiri dari VG (Vegetable Glycerol), PG (Propylene Glycol), perasa, dan juga air. Oleh karena itu, pastikanlah anda tidak memakai kadungan liquid yang salah pada rokok elektriknya.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa anda terapkan apabila anda sedang bingung mencari liquid yang cocok untuk rokok elektriknya. Terlebih lagi, jika anda masih seorang pemula, maka anda harus memperhatikan dan juga mempertimbangkan hal-hal yang telah dijelaskan diatas. Jadi, anda bisa mendapatkan liquid yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *