Beberapa Provider Simcard Terbaik di Indonesia

Pastinya seluruh orang indoensia bahkan dunia memiliki yang namanya telepon genggam atau handphone. Namun telepon genggam tersebut rasanya tidak akan bisa menjalankan fungsi utamanya sebagai alat komunikasi tanpa simcard.

SIMcard sendiri dibagi menjadi dua jenis. Yang pertama adalah simcard berbayar. Dan yang kedua adalah simcard pasca bayar dan simcard kartu bayar. Dan hingga saat ini, jenis simcard kartu bayar masih menjadi pilihan banyak orang. Hal ini dikarenakan oleh biaya dan penggunaan yang lebih efisien dan dapat dikendalikan sesuai dengan kemampuan keuangan pengguna.

Yang dimaksud kartu prabayar adalah jenis kartu dimana kita dapat melakukan suatu transaksi tanpa menggunakan uang tunai. Penggunaan kartu prabayar adalah dengan menggunakan saldo, dan jika saldo tersebut habis dapat dilakukan isi ulang. Cara mengisi saldo kartu parbayar adalah dengan menggunakan pulsa atau voucher.

Dan untuk kamu yang masih bingung menentukan pilihan kartu prabayar apa yang akan dijelaskan. Berikut akan diberikan rekomendasi provider simcard terbaik di Indonesia.

1. Kartu prabayar yang pertama adalah simPATI

SimPATI merupakan salah satu bagian dari provider Telkomsel. Kartu prabayar ini memiliki bermacam fitur unggulan yang sangat bermanfaat bagi pengguna. Dengan hal ini simPATI terus berusaha agar dapat menjaga bahkan meningkatkan fitur fitur tersebut.

Provider Simcard Terbaik di Indonesia bagaimana cara cek kouta

Membahas tentang kecepatan akses internet, Telkomsel menjadi provider yang terbaik. Berbagai penghargaan setiap tahunnya selalau diperoleh oleh provider satu ini. Memang dibandingkan dengan kartu prabayar lainnya, simPATI memiliki harga yang lebih tinggi. Namun hal ini sebanding dengan kecepatan akses internet yang dimilikinya. Dan jika diantara kalian ada yanga bertanya tentang bagaimana cara cek kuota? Tenang saja pihak Telkomsel menyediakan tiga cara untuk mengaksesnya. Yang pertama melalui dial telephone, yang kedua melalui SMS, yang ketiga melalui aplikasi khusus kartu prabayar Telkomsel, dan yang keempat sekaligus yang terakhir adalah melalui situs resmi milik Telkomsel.

2. Kartu prabayar selanjutnya adalah axis

Jenis kartu prabayar yang satu ini sangat digemari oleh kalangan anak muda. Hal itu karena harga internet yang disediakan oleh AXIS cukup murah sehingga mudah dijangkau. Paket yang disediakan juga tidak hanya paket internet namun juga paket telepon, SMS, hingga paket untuk musik. Dan yang terbaru AXIS mengeluarkan voucher mini. Maksudnya adalah voucher tersebut memiliki batas waktu penggunaan yang sedikit. Yaitu hanya satu minggu. Ada juga paket unlimited yang bisa digunakan tanpa batasan dalam jangka waktu tertentu. Ada yang beberapa hari, satu minggu, atau bahkan satu bulan. Lantas dengan harga yang terjangkau tersebut, bagaimana cara cek kouta? Jangan khawatir karena AXIS mempunyai 3 cara dalam mengecek kouta. Yang pertama melalui dial phone, yang kedua melalui aplikasi milik AXIS, dan yang terakhir melalui SMS.

Simcard Terbaik di Indonesia bagaimana cara cek kouta

3. Kartu prabayar yang ketiga adalah tri

Hampir sama seperti AXIS, provider simcard Tri juga banyak dimintai oleh anak muda. Faktor penyebab nya juga sama. Yaitu karena harga yang diatawarkan Tri terjangkau. Jumlah paket yang disediakan juga beragama. Mulai dari yang ratusan MB sampai ratusan GB tersedia.

4. Kartu prabayar terakhir adalah Smartfren

Walaupun terbilang baru, namun provider SIMcard yang satu ini sudah bisa menarik banyak minat pengguna. Hal ini tidak lain karena berbagai tawaran menarik yang diberikan. Kouta internet pada provider SIMcard ini bisa didapatkan mulai Rp. 1000 untuk internet 1 GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *