Cara Cepat Dan Mudah Melakukan Cek Saldo Asuransi AXA Mandiri

Bagi anda yang sudah bergabung dalam polis asuransi dari AXA Mandiri tidak ada salahnya untuk anda sebagai nasabah untuk selalu rutin melakukan cek saldo Axa Mandiri anda.

Hal ini bertujuan untuk menghindarkan anda dari penipuan atau kesalah pahaman saat anda melakukan claim terhadap investasi anda. Pasalnuya ini menjadi informasi penting suoaya anda mengetahui berapa nilai invesatsi yang sudah anda kumoulkan. Beberapa nasabah belakangan ini banyak berita yang mnyebutkan bahwa nilai investasi yang mereka kumpulkan ternyata jumlahnya tidak sesuai dengan hitung-hitunan mereka sendiri. Maka dari itu ada baiknya bagi nasabah untuk dapat mengecek saldo AXA Mandiri setiap saat. Agar ada double control, baik dari perusahaan maupun dari nasabah sendiri.

Berikut ini ada beberaoa cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan cek saldo AXA Mandiri anda :

1.Cek saldo AXA Mandiri dengan sms

Salah satu cara termudah yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan sms. Selain mudah hal ini dirasa paling simle dan cepat serta tidak butuh waktu lama. Selain itu anda dapat melakukan cek saldo dimana pun anda berada. Caranya adalah dengan mengirmkan smsm dengan format

Cek Saldo Asuransi AXA Mandiri polis asuransi kalkulator

SAL(spasi)No Polis. Contoh : SAL 511-1234567 kirim ke 67888

Setelah pesan terkirim anda hanya perlu menunggu balasan dari AXA Mandiri. Yang harus anda pahami dan ketahui adalah nomor ponsel yang digunakan harus sudah terdaftar di system AXA Mandiri. Maka dari itu pastikan saat mendaftar anda mengunakan nomor ponsel yang aktif dan sellau anda gunakan. Apabila terjadi perubahan nomor ponsel antara yang anda daftarkan dan anda gunakan harap segera menghubungi pihak AXA Mandiri.

2.Cek saldo AXA Mandiri dengan telpon ke 021-30058788

Sebelum melakukan panggilan seilakan tulis nomor polis AXA Mandiri anda. Saat terhubung mesin penjawab otomatis, akan memandu anda. Lakukan langkah-langkah awal yang diminta biasanya anda diminta untuk memasukan nomopr polis kembali dan tenggal lahir anda. Setelah itu pilih menu saldo kemudian anda akan diinformasikan mengenai saldo investasi yang anda miliki. Penting juga di ketahui, agar bisa menghitung atau saldo yang di sebutkan oleh sistem dengan saldo yang kita hitung sama. Sebaiknya silahkan cek harga unit saat itu. Karena hal ini yang mempengaruhi saldo yang dimiliki. Harga unit sendiri di pengaruhi oleh kondisi global, yaitu bisa saja karena nilai mata uang terus merosot yang berakibat saldo di axa mandiri menurun.

Cek Saldo Asuransi AXA Mandiri

3.Cek saldo di kantor cabang AXA Mandiri

Apabila anda adalah orang yang ingin pasti dan dengar langsung penjelasan dari customer service AXA Mandiri dengan bertatap muka maka and adapt langsung mengunjungi kantor canag AXA Mandiri terdekat atau kantor dimana anda mendaftar. Meskipun sedikit ribet karena mengahtuskan kita ke kanyor namun cara ini adalah cara paling jelas. Anda dapat menanyakan saldo anda saat itu juga dan tentunya anda dapat mengajukan pertanyaan lain yang ingin anda tanyakan seputar investasi anda.

Itulah tiga cara cepat bagi anda yang ingin mengetahui berapa saldo investasi anda saat ini. Jika anda menemui masalah dan kejanggalan pada saldo anda ada baiknya anda datang langsung ke kantor cabang AXA Mandiri untuk berkonsultasi. Mintalah penjelasan dan jangan sampai anda tidak mengenal produk dengan baik, yang akhirnya membuat anda berprasangka buruk ke AXA Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *