Kenali Jenis-Jenis Asuransi Pendidikan Dari PT AXA Disini

Asuransi merupakan produk yang sering dipertimbangkan untuk mengatasi ketidakpastian di masa depan. Produk ini bahkan dihadirkan dalam bentuk perlindungan terkait kesehatan, musibah hingga pendidikan. Pasalnya, asuransi dari PT AXA Mandiri ini juga menyediakan asuransi pendidikan untuk anak anda di masa depan. Berikut ulasannya.

Produk Asuransi Pendidikan Untuk Anda Miliki

1. Asuransi Mandiri Tabungan Rencana

Asuransi yang satu ini memiliki manfaat lebih untuk anda miliki. Pasalnya, tabungan rencana dapat digunakan untuk mempersiapkan berbagai impian di masa depan. Anda bahkan dapat menggunakan produk asuransi ini untuk mempersiapkan pendidikan anak, perjalanan wisata, ibadah haji hingga menyiapkan dana pensiun.

Asuransi Pendidikan Dari PT AXA Mandiri polis asuransi tanda tangan

Pembelian produk yang satu ini bahkan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Jenis asuransi ini juga tidak ada proses underwriting dan sisa angsuran akan ditanggung oleh PT AXA ketika tertanggung mengalami cacat tetap atau meninggal. Begitu pula, anda juga dapat menentukan premi bulanan dengan fleksibel mulai dari 100 ribu saja.

2. Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas

Produk yang satu ini menerapkan unit link dengan memadukan asuransi pendidikan dan investasi. Sejahtera cerdas akan menghadirkan dana pendidikan dalam satu waktu maupun bertahap sesuai dengan jenjang pendidikan sekolah anak. Begitu pula, jenis asuransi ini juga dapat memberikan biaya apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Membeli produk ini tentu dapat membuat peserta memperoleh 100% uang penanggungan dan premi. Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas ini bahkan dapat menghadirkan manfaat seperti nilai investasi hingga santunan meninggal dunia. Menariknya, anda juga akan memperoleh loyalty bonus 1,5% di akhir tahun ke-5.

Hal yang perlu dipahami dalam membeli produk yang satu ini yaitu masa pertanggungan produk 25 tahun dan dikurangi dengan usia anak. Tentunya, anda dapat membayar premi mulai dari 2,5 juta dalam setiap tahunnya. Selain itu, usia anak yang boleh didaftarkan untuk mengikuti asuransi jenis ini yaitu mulai dari 0 hingga 15 tahun.

3. Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah

Jenis investasi Axa Mandiri yang satu ini juga tak jauh berbeda dari Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas. Pasalnya, anda akan menirima masa penanggungan mulai dari 10 hingga 20 tahun dengan ketetapan premi yang tak jauh berbeda. Meski demikian, produk asuransi yang satu ini memiliki sedikit perbedaan dalam menggunakan prinsip syariah sesuai dengan ajaran Islam.

4. Asuransi Mandiri Elite Plan

Berbeda dari produk yang lainnya, Asuransi Mandiri Elite Plan menawarkan produk dengan proteksi jiwa dan pengelolaan dana investasi. Syarat yang digunakan oleh pengguna jenis asuransi ini dikhususkan untuk anda yang memiliki usia 18 tahun hingga 20 tahun. Produk yang satu ini juga menawarkan 50% dana untuk pembayaran premi pertama dan 100% untuk dana investasi berikutnya.

Asuransi Pendidikan Dari PT AXA Mandiri Jenis Tabungan Pendidikan untuk Masa Depan Anak

Pembelian jenis Asuransi Mandiri Elite Plan juga dapat menghadirkan pengelolaan dana investasi yang disesuaikan dengan kondisi pasar. Menariknya, anda juga dapat menarik sebagian dana dari asuransi jenis ini untuk pendidikan anak. Tentunya, produk yang satu ini juga memberikan dana santunan 100% apabila peserta meninggal dunia dan kecelakaan saat umrah atau haji.

5. Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah

Selanjutnya, produk yang satu ini juga memiliki kesamaan dengan Asuransi Mandiri Elite Plan. Asuransi ini juga menghadirkan surplus underwriting atau identifikasi risiko calon penanggung sebagaimana ketentuan polis yang dipilih. Namun, Asuransi Mandiri Elite Plan dihadirkan dengan beberapa ketentuan berdasarkan syariat Islam.
Itulah beberapa produk asuransi pendidikan yang bisa anda miliki. Tentunya, setiap jenis produk yang ditawarkan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri yang penting untuk anda pertimbangkan. Oleh karena itu, anda sebaiknya mengimbangi kegiatan pengelolaan dana ini menggunakan tabungan maupun jenis investasi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *