Manfaat Asuransi Hari Tua Ketika Menghadapi Usia Senja

Bekerja dan mencari nafkah banyak dilakukan oleh mereka yang berusia produktif. Di usia tersebut, banyak pekerjaan yang dapat mereka lakukan. Mereka bahkan dapat bekerja dalam selang waktu yang lama dan mendapatkan gaji yang lebih besar. Lalu bagaimana jika mereka telah memasuki usia senja? Bekerja dengan keras dan memilih pekerjaan yang diinginkan merupakan hal yang sulit. Di usia senja, mereka bahkan tidak dapat lagi bekerja dan menghasilkan pendapatan. Jika kita tidak ingin mengalami hal yang serupa, kita sebaiknya memiliki asuransi hari tua. Melalui asuransi ini, ada banyak manfaat yang akan kita peroleh nantinya. Axa Mandiri yang merupakan salah satu penyedia asuransi hari tua juga menawarkan manfaat melalui produk asuransi hari tua yang ditawarkan.

Asuransi Perlindungan Sejahtera merupakan salah satu asuransi hari tua yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. Melalui asuransi ini kita akan mendapatkan manfaat berupa perlindungan jiwa hingga kita berusia 100 tahun, manfaat investasi yang digunakan hari tua dan pembebasan biaya premi atas cacat total dan resiko penyakit kritis. Pemegang polis yang ingin mengajukan Asuransi Perlindungan Sejahtera harus berusia 18 tahun hingga usia 70 tahun. Asuransi memberikan masa pertanggungan selama 65 tahun dan minimun premi dasar yang dibayarkan setiap tahunnya sejumlah 1,5 juta. Selain Asuransi Perlindungan Sejahtera, berikut produk asuransi hari tua lainnya yang dapat digunakan ketika menghadapi usia senja:

Axa Mandiri Asuransi Hari Tua asuransi unit link

a. Asuransi Tabungan Rencana

Kelebihan yang dimiliki oleh asuransi ini adalah pengajuan tanpa melakukan proses underwriting, jangka waktu asuransi yang feksibel yakni selama 1 hingga 20 tahun dan penentuan premi asuransi yang fleksibel. Masa pertanggungan dari asuransi ini selama 1 tahun dan dapat diperpanjang selama 20 tahun dengan cara melakukan pembayaran premi lanjutan.

b. Asuransi Perlindungan Sejahtera Syariah

Asuransi yang memberikan perlindungan jiwa selama 100 tahun. Melalui asuransi ini, kita akan mendapatkan manfaat investasi yang dananya dapat digunakan ketika kita berusia senja. Loyalti bonus untuk seumur hidup merupakan kelebihan lainnya dari asuransi ini. Minimum kontribusi dasar dari asuransi ini sebesar 1,5 juta untuk setahunnya. Kita hanya dapat menggunakan mata uang Rupiah selama melakukan pembayaran premi asuransi.

Axa Mandiri Asuransi Hari Tua asuransi unit link

Jika kita menelisik akan manfaat dari asuransi hari tua, ada banyak manfaat yang akan kita peroleh dari asuransi tersebut. Mendapatkan santunan ketika meninggal dunia dan masa pensiun merupakan salah satu manfaat yang akan kita dapatkan dari asuransi hari tua. Besar dana santunan yang didapat telah disepakati oleh pemegang polis dan perusahaan asuransi ketika melakukan pengajuan asuransi. Dengan asuransi hari tua, kita dapat terus mempertahankan gaya hidup. Dengan asuransi ini, kita masih dapat melakukan hal-hal yang biasa dilakukan ketika masih muda. Jaminan dana pensiun yang diberikan oleh asuransi hari tua memungkinkan kita untuk mempertahankan gaya hidup dengan dana yang ada. Manfaat asuransi hari tua lainnya adalah:

1. Terlindungi dari ragam jenis resiko

Resiko kecelakaan dan kesehatan merupakan resiko yang mengancam kehidupan. Apalagi jika kita telah berusia senja, kita rentan akan penyakit. Melalui dana pensiun, kita tidak perlu merasa risau untuk menghadapi resiko yang mengancam. Dana pensiun dapat digunakan untuk berobat tanpa harus memberikan dampak buruk bagi keuangan keluarga.

2. Dapat menikmati usia tua yang bahagia

Dengan asuransi hari tua, kita tidak perlu membanting tulang hanya untuk mempertahankan kehidupan. Melalui asuransi ini, kita dapat menikmati jerih payah yang kita lakukan ketika masih muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *