Mengenal Macam-Macam Asuransi

Dalam membuat sebuah rencana berkehidupan, terkadang kita pun menemui sebuah masalah atau kejadian tak terduga. Beberapa kejadian yang terjadi bahkan dapat memberikan banyak kerugian, baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga. Oleh karena itu, banyak yang memilih asuransi sebagai perlindungan diri. Ada banyak perusahaan yang memberikan berbagai macam asuransi, salah satunya adalah asuransi Cigna. Lantas apa saja macam macam asuransi yang diberikan ?

Macam Macam Asuransi

Berbagai Macam Produk yang Dimiliki Cigna

1. Asuransi Kesehatan

PT Cigna Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi, yang telah bergerak hampir 30 tahun lamanya. Dengan waktu tersebut, Cigna selalu mengembangkan produk layanannya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari masyarakat. Dalam produk asuransi kesehatan, memiliki beberapa produk yang dapat nasabah pilih.

Pilihan yang pertama adalah Cigna EaziHealth, yaitu produk asuransi yang memberikan manfaat rawat inap serta pembedahan di seluruh jaringan rumah sakit. Manfaat dari pilihan ini pun kartu cashless atau nasabah bisa mendapatkan potongan harga di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Cigna.

Pilihan kedua adalah Cigna Infinite Healthcare, yaitu sebuah produk asuransi kesehatan tambahan yang memiliki manfaat as charged. Manfaat ini dimana adanya penggantian biaya rumah sakit, sesuai dengan seluruh total tagihan yang diberikan. Dengan adanya keuntungan tersebut, tentu nasabah dapat mengatur kondisi finansial yang lebih aman.

Pilihan ketiga adalah asuransi cigna Family Care Optima, yaitu asuransi kesehatan untuk 5 anggota keluarga dalam satu polis saja. Fasilitas yang diberikan untuk nasabah ketika memilih produk ini adalah, fasilitas cashles dan pengembalian uang premi. Pengembalian premi ini sebesar 30%, setiap 5 tahun, baik ada klaim maupun tidak ada klaim.

2. Asuransi Jiwa

Pada asuransi jiwa terdapat beberapa pilihan, yang pertama adalah Cigna Family Eazilife. Produk ini merupakan produk asuransi jiwa pertama di Indonesia, yang melindungi hingga 7 anggota keluarga termasuk anak dan orang tua. Produk asuransi ini mencangkup asuransi jiwa dan penyakit kritis, bersamaan dengan fitur pengembalian premi 100%. Produk terobosan terbaru dari Cigna ini merupakan hasil inovasi, dalam rangka membantu kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Macam Macam Asuransi cigna

Pilihan kedua adalah Cigna Exclusive Protection, sebuah produk asuransi perlindungan untuk anda dan keluarga tercinta. Pada produk ini memberikan pengembalian premi, hingga mencapai 110%. Premi tersebut merupakan total premi yang akan dibayarkan pada akhir masa perlindungan dari berbagai risiko akibat tutup usia. Risiko tutup usia tersebut disebabkan secara alami maupun kecelakaan.

Produk yang ketiga adalah Cigna Second Life, yaitu asuransi jiwa pertama di Indonesia khusus untuk lansia. Pada usia senja, umumnya lansia sangat rentan dengan sebagala bentuk risiko. Oleh karena itu Cigna mengeluarkan sebuah produk, yang dapat menjadi “kesempatan kedua” bagi para lansia. Jaminan tanpa pemeriksaan, umumnya akan diberikan untuk lansia dengan umur 55 hingga 80 tahun.

3. Asuransi dan Investasi

Dalam produk asuransi dan investasi yang dimiliki oleh cigna ini, terdapat pilihan cigna multiproteksi extra. Sebuah produk asuransi jiwa, dengan manfaat investasi. Dengan memilih produk ini, maka nasabah bisa mendapatkan premi dasar yang terjangkau mulai dari Rp 500 ribu perbulan. Bahkan perlindungan jiwa ini pun, memiliki uang pertanggungan sebesar 100%.

Selain itu produk ini memiliki beragam pilihan perlindungan tambahan yaitu santunan meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan cacat , santunan meninggal dunia, hingga santunan rawat inap. Seluruh hasil investasi akan dibayarkan, jika tertanggung atau pemilik polis masih hidup pada akhir kontrak asuransi.
Saat ini salah satu bentuk perlindungan, untuk menjalani kehidupan adalah dengan adanya asuransi. Asuransi menjadi sebuah solusi, untuk melindungi baik diri sendiri maupun keluarga ketika terjadi kejadian yang tidak diduga. Dari beberapa macam produk asuransi yang dimiliki oleh Cigna tersebut, apakah anda tertarik untuk menjadi salah satu pemiliknya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *