Mengintip Daftar Harga PABX Terbaik Mulai 1 Jutaan

PABX atau Private Automatic Branch eXchange merupakan sebuah sistem telepon, yang sering digunakan sebagai sistem telepon internal di sebuah kantor. Alat PABX ini merupakan teknologi yang canggih, dapat digunakan sebagai sistem telepon, mesin fax dan modem. Namun alat ini dianggap sebagai alat elektronik mahal yang hanya bisa dimiliki oleh perusahaan-perusahaan besar saja. Padahal tidak selalu begitu, berikut daftar harga PABX mulai dari 1 jutaan.

Harga Alat Kantor PABX Yang Wajib Diketahui

1. PABX Vitaphone

Pertama ada PABX merk Vitaphone yang memiliki 3 tipe, yaitu VT 312, VT 416, dan VT 432. PABX Vitaphone VT 312 memiliki kapasitas 3 line 12 ekstensi, dengan spesifikasi memiliki Operator Guide Mesin Ready, Password Lock, Timer Telepon, Class of Service, dan Easy Instalasi and Maintenance. Pabx ini cocok digunakan untuk kantor maupun rumah. Dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu sekitar 1,5 juta rupiah, dengan garansi 1 tahun service.

Daftar Harga PABX Terbaik Mulai 1 Jutaan

Sedangkan tipe VT 416 juga memiliki spesifikasi serupa dengan tipe VT 312. Bedanya hanya terletak pada kapasitasnya saja. Begitu pula dengan PABX Vitaphone tipe VT 432 yang memiliki perbedaan pada kapasitasnya. VT 416 memiliki kapasitas 4 line 16 ekstensi, dan VT 432 memiliki kapasitas 4 line 32 ekstensi. Dan semua tipe ini cocok untuk digunakan di kantor dan rumah. Dengan harga masing-masing yaitu 1,9 juta dan 2,8 juta rupiah.

2. PABX Panasonic

Selanjutnya ada PABX Panasonic yang memang sudah sangat terkenal, dan paling umum digunakan di berbagai kantor. PABX besutan label ini memiliki beberapa jenis yaitu PABX Panasonic KX TES 824 yang terdiri dari kapasitas 3 CO line 8 ekstensi, kapasitas 3 CO line 16 ekstensi, dan kapasitas 6 CO line 16 ekstensi. Dan PABX Panasonic KX TDA 100D yang terdiri dari kapasitas 8/16 CO line 32 ekstensi, kapasitas 8/16 CO line 40 ekstensi, dan kapasitas 8/16 CO line 48 ekstensi.

Harga PABX Panasonic

PABX Panasonic KX TES 824 memiliki spesifikasi 3 level automated attendant, advanced hybrid system, uniform call distribution, call forwarding, 5-party conference, station massage detail recording, account code, toll restriction, electronic station lock, dan limited call duration. Perbedaannya terletak pada jumlah kapasitas dan ekstensinya. Tipe ini dibandrol dengan harga yang beragam mulai dari 2 jutaan hingga 6 jutaan untuk kapasitas 8 CO line 24 ekstensi.

Sedangkan PABX Panasonic tipe KX TDA 100D memiliki spesifikasi upgrade up to 128 port ext, advanced hybrid system, uniform call distribution atau UCD, call forwarding, 5 party conference, station massage detail recording atau SMDR, account code, toll restriction, electronic station lock, dan limited duration. Yang dapat anda pilih sesuai dengan kapasitas yang anda butuhkan di kantor ataupun rumah.

Harga PABX Panasonic ini memang terbilang cukup lebih mahal dari merk sebelumnya, namun Panasonic memiliki banyak spesifikasi atau fitur yang mumpuni. Selain itu produk yang dinaungi oleh label ini memang sudah sangat terkenal di dunia, maupun di dalam negeri. Sehingga banyak orang yang memilih menggunakan produk PABX dari brand satu ini. Karena sudah terjamin kualitasnya.

Itulah beberapa daftar harga dari alat PABX terbaik. Alat satu ini begitu berguna di perkantoran, dan dapat diprogram sehingga akan muncul salam otomatis setiap kali ada telepon yang masuk. PABX yang modern bahkan dapat diprogram dengan menggunakan sistem komputer untuk melacak setiap telepon yang masuk. Dan telepon tersebut dapat diatur siapa saja yang diperbolehkan untuk melakukan hubungan telepon pada tujuan tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *