Modal dan Profit Usaha Jualan Pulsa

Dalam sebuah bisnis pastinya akan membutuhkan modal awal. Hal ini berlaku untuk semua bisnis yang anda lakukan, salah satunya adalah usaha berjualan pulsa. Di masa sekarang, pulsa menjadi salah satu usaha yang menguntungkan. Hal ini dikarenakan dengan berjualan pulsa, ternyata mampu menghasilkan keuntungan yang berlipat. Lantas berapakah modal yang biasanya dibutuhkan? Simak ulasan berikut ini.

Mengintip Modal Yang Digunakan Untu Berjualan Pulsa

Ketika membuka usaha jual pulsa, pastinya anda pun tak hanya akan berjualan pulsa saja. Pelanggan pun juga akan mencari konter untuk beli paket data yang murah. Hal ini dikarenakan masyarakat saat ini banyak yang menggunakan smartphone. Sehingga konsumen pun akan membutuhkan paket data untuk bisa berinternet ataupun sekedar membalas pesan di media sosial.

beli paket data yang murah Kios Jualan Pulsa dan Paket Data

Untuk modal dari jualan pulsa, tentu saja sangatlah fleksibel. Hal tersebut bergantung dari besar kecilnya keinginan dan kemampuan anda di dalam berjualan. Sehingga ketika anda merupakan pelaku bisnis yang baru saja terjun di dunia satu ini maka sebaiknya anda bisa memulai dengan menggunakan modal kecil terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan seorang pemula yang baru saja memulai bisnis satu ini akan memiliki pelanggan yang cukup kecil
Sehingga dengan pelanggan yang masih sedikit atau belum punya pelanggan sama sekali, maka anda pun bisa menggunakn modal yang kecil terlebih dahulu. Dengan memiliki modal yang kecil akan bertujuan nantinya anda bisa terhindar dari adanya modal yang mengendap atau lama untuk balik modal. Selain itu, dengan menggunakan modal kecil akan lebih mudah untuk melakukan perputaran uang.

Memutar uang tersebut bisa dalam bentuk banyak hal. Mulai dari membeli kartu perdana, untuk membeli voucher, aksesoris bahkan untuk sewa tempat dan juga lain sebagainya. Selain itu, dengan memulai usaha awal dengan menggunakan modal yang kecil akan lebih mudah untuk mengumpulkan sebagai modal jual pulsa berikutnya. Hal ini tentu saja sangat tepat, mengingat kebutuhan saldo untuk setiap harinya juga tidak banyak.

Lantas, Berapa Profit dari Seorang Agen Pulsa?

Ketika anda telah tahu seberapa besar modal yang digunakan untuk berjualan pulsa, maka untuk saatnya anda tahu berapa besar profit yang dihasilkan oleh agen pulsa. Karena saat ini pelanggan tak hanya mencari pulsa saja melainkan juga beli paket data yang murah, maka keuntungan dari bisnis satu ini pun juga akan berlipat. Sehingga anda pun perlu pintar pintar untuk mendapatkan pelanggan.

beli paket data yang murah bisnis sampingan mahasiswa

Umumnya, seorang penjual pulsa rata rata akan melakukan mark up keuntungan kurang lebih antara seribu hingga dua ribu rupiah saja setiap transaksi. Akan sangat jarang sekali anda temukan seorang penjual pulsa yang menaikkan harga jual pulsa melebihi rata rata tersebut. hal ini dikarenakan akan menyebabkan penjualan menjadi kurang laku.
Untuk keuntungan dari penjual pulsa ini pun sangat bervariatif. Sehingga tidak sama antara penjual satu dengan penjual yang lain. Contohnya saja, di dalam satu hari anda bisa melakukan 30 transaksi saja, dengan rata rata keuntungan dua ribu rupiah per transaksi. Maka anda bisa memperoleh keuntungan yakni sekitar 60 ribu rupiah. Dan untuk satu bulan, maka anda pun bisa meraup keuntungan sebesar 1,8 juta rupiah.

Untuk itu, ketika anda ingin berbisnis pulsa maka anda pun perlu melakukan promosi agar banyak pelanggan yang membeli pulsa pada konter anda. Selain itu, lokasi berjualan yang tepat pun juga menjadi salah satu tolak ukur. Dengan memilih lokasi yang strategis di pinggir jalan ataupun di tempat yang mash jarang terdapat konter pulsa, maka keuntungan yang didapat juga akan semakin besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *