Perbandingan Harga Paket Data Telkomsel dan Indosat

Saat ini, internet tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Alhasil, banyak provider berlomba-lomba untuk menawarkan paket internet dengan berbagai macam penawaran menguntungkan, seperti yang dilakukan oleh kedua provider, Telkomsel dan Indosat. Keduanya menyediakan fasilitas menarik mengenai bagaimana cara transfer pulsa ke sesama operator, yang bisa digunakan saat limit pulsa anda kurang sewaktu akan melakukan top up untuk paket data internet.

Data Telkomsel

Telkomsel hadir dengan paket bulanan dengan nama Paket Flash. Paket Flash ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 47.000 sampai Rp. 160.000 untuk penggunaan bulanan. Paket Flash Telkomsel menyediakan pilihan paket internet mulai dari 2 GB yang bisa dinikmati selama 30 hari. Paket Flash dengan nominal paling besar yaitu paket 4 GB yang juga bisa dinikmati selama sebulan. Kelebihan lainnya, paket ini memberi bonus 4G dan Hooq + Viu untuk menonton film.

bagaimana cara transfer pulsa Paket Data Telkomsel

Tidak hanya memiliki Paket Flash, Telkomsel juga menjual produk paket data lainnya dengan nama Paket Combo. Paket Combo juga menawarkan kuota sebesar 2 GB untuk pilihan kuota paling kecil, dengan keuntungan lain berupa paket VideoMax sebesar 2 GB diluar kuota utama. Selain itu, paket Telkomsel Combo juga menawarkan gratis telepon selama 60 menit serta bebas sms sebanyak 60 sms yang hanya dapat dinikmati oleh sesama pengguna kartu Telkomsel.

Yang terbaru, Telkomsel menawarkan kuota Ketengan yang unlimited. Kuota Ketengan Telkomsel dapat digunakan untuk menikmati akses Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok dengan masa berlaku 3 hari. Kuota Ketengan dibagi menjadi beberapa jenis, tergantung anda membutuhkan kuota dengan topping seperti apa. Yang menarik, paket ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2.000 rupiah untuk digunakan selama 1 hari saja.

Data Indosat

Provider berwarna kuning, Indosat menawarkan paket Freedom Combo untuk varian paket data unlimitednya. Paket ini dimulai dari harga Rp. 59.000 sampai Rp. 199.000 per bulannya dengan fasilitas kuota mulai dari 2 GB hingga 12 GB. Tidak hanya itu saja, dalam paket ini juga terdapat beberapa bonus jaringan sinyal 4G dengan tambahan kuota untuk mendengarkan lagu melalui spotify, 2 GB kuota untuk Stream On dan Apps On.

bagaimana cara transfer pulsa Paket Data Telkomsel dan Indosat

Paket Unlimited lainnya dari Indosat ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 60.000 dengan fasilitas 5GB. Paket ini terbagi menjadi dua kuota untuk akses aplikasi dan kuota utama. Jadi, anda dapat mengakses berbagai aplikasi favorit tanpa harus menguras kuota utama anda selama periode masa aktif paket yang anda pilih. Layanan akses unlimited dapat digunakan untuk aplikasi Line, Facebook, WA dan juga aplikasi chatting lainnya.

Kuota unlimited ini juga dibekali fasilitas penggunaan kuota unlimited untuk mengakses aplikasi Youtube, Spotify, Iflix dan sosial media lainnya. Sebagai tambahan, pengguna juga mendapatkan bonus unlimited sms ke sesama operator serta kuota sebesar 3 GB dengan masa berlaku selama 7 hari saja. Kelebihan pemakaian paket data yang melebihi kuota utama akan dikenakan tarif sebesar Rp. 5 per KB yang otomatis dipotong dari limit pulsa yang dimiliki.

Kedua provider terbaik dari Indonesia ini, selalu menawarkan produk-produk internet untuk memenuhi permintaan pasar. Di era yang lebih canggih seperti ini, kedua provider juga mempermudah pengguna yang tidak memiliki pulsa cukup untuk melakukan pendaftaran paket internet dengan fasilitas transfer pulsa dari teman. Untuk dapat melihat bagaimana cara transfer pulsa kedua provider, anda dapat menghubungi nomor CS masing-masing provider.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *