Wajib Nonton, Berikut Rekomendasi Film Fantasi Terbaik 2019

Sajikan berbagai ide cerita imajinasi, film dengan genre fantasi masih menjadi film populer yang banyak disukai oleh berbagai kalangan. Jalan cerita dibuat menegangkan, sekaligus mengundang penonton untuk ikut merasakan jika dihadapkan pada situasi yang sama. Meski begitu, mulai dari alur cerita hingga visualisasinya mampu memberikan hiburan tersendiri. Berikut rekomendasi film fantasi terbaik 2019 yang wajib untuk ditonton.

Beberapa Film Fantasi Tahun 2019 yang Wajib Ditonton

1. Avenger : Endgame

Berbicara film genre fantasi yang dirilis pada tahun 2019 lalu, hal pertama yang terpikirkan pertama kali yaitu Avenger : Endgame yang sempat mengguncangkan dunia. Pada film ke 22 ini, menceritakan lanjutan dari seri film Avenger sebelumnya yang dirilis pada tahun 2018 bernama Infinity War. Dalam ceritanya, para Superhero yang masih bertahan akan saling bekerjasama mengembalikan kerusakan akibat ulah Thanos.

Sejak film pertama kali diputar, penonton akan diajak untuk merasakan alur cerita yang menegangkan dan penuh aksi heroik super keren. Namun di sela sela film diputar, terdapat beberapa momen yang siap membuat para penonton merasakan emosional. Dengan kualitas alur cerita serta visualisasi yang mantap, tidak mengherankan jika film ini mampu menyedot perhatian masyarakat dunia bahkan rela mengantri panjang untuk menontonnya.

2. Pokemon : Detective Pikachu

Sebelum filmnya dirilis, Pokemon sempat viral dengan kemunculan video game yang populer dimainkan oleh berbagai kalangan. Dengan efek CGI yang mantap, dijamin tampilan filmnya akan memanjakan mata siapapun yang menontonnya. Masuk ke dalam genre fantasi, dimana film ini menceritakan seorang mantan pelatih Pokemon bernama Tim Goodman yang tengah mencari kebenaran atas kasus hilangnya sang ayah saat kecelakaan.

wajib nonton film fantasi terbaik 2019 ini

Untuk membantu penyelidikan, ia kemudian menemui Detective Pikachu yang sedang berada di Ryme City yang tidak lain merupakan Pokemon milik teman sang ayah. Tanpa disangka keduanya justru menemukan hal yang lebih berbahaya, dimana hal tersebut dapat mengancam dunia Pokemon. Dengan keseruan jalan cerita beserta visualnya yang apik, tampak wajar jika film ini masuk sebagai film fantasi terbaik 2019.

3. Godzilla : King of the Monsters

Tampilan visualisasi keren dan jalan ceritanya seru nan menantang, tidak mengherankan jika Godzilla : King of the Monsters masuk menjadi film fantasi yang sayang untuk dilewatkan. Film ini menceritakan terjadinya peperangan para Tintan, yang siap menghibur dengan gaya pertarungan yang keren. Dijamin film ini akan membuat siapapun terhibur sekaligus mengajak penonton untuk merasakan bagaimana jika hal tersebut benar benar terjadi.

Bukan hanya memunculkan Godzilla dan Ghidorah semata, namun disini muncul berbagai jenis monster berukuran raksasa yang membubuhi keseruan cerita. Mulai dari Rodan yang disebut si setan api terbang legendaris, Kumonga si laba laba, Kong, Anguirus, serta Mothra si ngengat berukuran jumbo. Selama film diputar, para penonton dapat merasakan ketegangan namun juga menghibur di saat yang bersamaan.

4. Captain Marvel

Pada film kali ini, menceritakan sebuah tokoh superhero wanita bernama Captain Marvel dengan kekuatan super. Tampilannya pun disetting pada era 90 an, sehingga tampak wajar jika tidak terlalu memunculkan teknologi canggih di dalamnya. Meski begitu, film ini tetap menarik dengan jalan cerita dan visualilasi yang dikemas apik. Sedangkan ceritanya sendiri, menceritakan proses pencarian jati diri pada sosok bernama Vers.

Setiap tahunnya, ada saja film bergenre fantasi yang siap menghibur pada penonton. Begitu pula yang terjadi pada tahun 2019 lalu, para pecinta ide cerita yang mampu mengundang imajinasi kembali dimanjakan dengan kehadiran berbagai film genre fantasi berkualitas tinggi. Keempat film pada ulasan diatas merupakan perwakilan dari sekian banyaknya film yang wajib ditonton. Apakah kamu sudah menonton salah satu atau semuanya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *