Yuk kenali 5 Motor Custom Terbaik Yang Membuat Kamu Tampil Beda Dan Keren

Desain kendaraan atau motor yang dianggap kurang menarik dan menonton bagi segelintir orang mengharuskannya untuk di custom. Terdapat beberapa sektor yang biasanya sangat umum dilakukan modifikasi atau custom, mulai dari body, hingga stang. Tentunya beberapa modifikasi tersebut disesuaikan dengan kebutuhannya. Ingin tahu beberapa motor menarik setelah di custom? Yuk intip disini.

Motor-Motor Terbaik Di Dunia Setelah Di Custom Atau Modifikasi

1. Monoshock CB 750 Cafe Racer Andrew Wales

Motor CB merupakan salah satu motor yang sangat melegenda, pasalnya kendaraan yang satu ini sangat disukai oleh banyak orang. CB 750 Cafe Racer menjadi salah satu motor yang banyak dimodifikasi oleh banyak orang. Salah satu hasil dari modifikasi yang terkenal saat ini adalah Monoshock CB 750 Cafe Racer Andrew Wales.

Motor Custom Terbaik cb 750 cafe racer

Dilihat dari penampakannya, modifikasi yang diberikan pada motor yang satu ini membuatnya semakin terlihat keren. Pasalnya motor yang satu ini menggunakan shock tunggal atau monoshock yang sangat serasi dipadu padankan dengan velgnya yang juga keren dan cocok untuk pengendara.

2. Yamaha RD 350 Scrambler Moto Exitica

Motor yang satu ini merupakan hasil dari modifikasi Yamaha oleh Arjuna Raina. Yang mana memiliki mesin kurang lebih 347 cc dengan 2 slider serta 2 tak yang mampu menghasilkan tenaga kurang lebih 39 tenaga kuda. Untuk masalah modifikasi sendiri Arjuna Rain telah memanfaatkan suspensi upside down milik KTM duke 200 yang dipasang pada bagian sudut mounting.

Tentunya modifikasi yang diberikan tersebut semakin membuat motor yang satu ini tanpa keren dan memiliki prima yang luar biasa. Selain itu modifikasi yang dilakukan pada motor Yamaha yang satu ini juga dirancang agar lebih maksimal ketika melaju di jalur offroad, sangat menarik bukan?

3. BMW K100 Z17 Custom

BMW K100 Z17 Custom merupakan salah satu motor hasil modifikasi yang sangat keren dan terbaik. Motor yang satu ini memiliki desain yang sangat menawan dan apik, karena menggunakan stylish tanpa mengurangi kesan gaharnya. Pada bagian body motor yang satu ini mengusung konsep retro yang bagus, kemudian ditambah dengan ban dan juga velg motor yang menjadikannya sangat serasi.

Motor Custom Terbaik BMW K100

Dengan hasil modifikasi yang begitu keren dan tidak mengurangi performanya ketika digunakan, membuat motor yang satu ini menjadi salah satu motor custom yang terbaik dan sangat menarik. Hal tersebut tercapai karena ketika merancangnya dibutuhkan kehati-hatian dan ketelitian sehingga harus sesuai dengan keinginan penggunaannya.

4. BMW R80 Cafe Racer Ironwood

Selain BMW K100 Z17, ternyata BMW R80 juga menjadi salah satu tipe motor yang menjadi incaran banyak orang untuk melakukan modifikasi. Salah satu hasil modifikasi terbaik dan terkenal saat ini adalah BMW R80 Cafe Racer Ironwood hasil dari rancangan Michel De Molenear. Michel mengaku untuk merombak motor tersebut hanya mengeluarkan sedikit dana dibandingkan dengan yang lainnya.

Motor jenis custom yang satu ini menggunakan mesin BMW R65, dan pada bagian depannya dipasangi lampu dari Ural. Sedangkan untuk lampu belakang pada motor keren ini menggunakan lampu Honda CX500. Meskipun alat yang digunakan berasal dari berbagai jenis motor, namun performa dari BMW R80 Cafe Racer Ironwood tidak kalah dari yang lainnya.

Itulah beberapa motor modifikasi atau custom terbaik yang pernah ada. Untuk mendapatkan hasil seperti di atas, tentunya beberapa hal telah dilakukan. Seperti mengganti beberapa bagian motor, seperti mesin, lampu, stang dan lain sebagainya. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai desain yang sangat unik dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *